Berusaha Menyajikan Konten Berbahasa Indonesia

Post Top Ad

Post Top Ad

Kartu "Sakti" Garda Oto Ringankan Masalah Kala Mudik

Jakarta, KompasOtomotif– Garda Oto, produk Asuransi Astra, menawarkan kesempatan terbuka buat pengendara untuk merasa lebih aman dan nyaman saat mudik menjelang Lebaran. Bekerja sama dengan Jardine Lloyd Thompson dan Hero Supermarket tbk (HERO), ketiganya meluncurkan program khusus, “Mudik Aman Bersama Garda Oto & HERO” di gerai HERO Supermarket Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (26/6/2014).
“Jadi setiap pelanggan yang melakukan transaksi di supermarket HERO di wilayah Jabodetabek dan Trans Studio Mal, Bandung, minimal sebesar Rp 200.000 (tidak berlaku kelipatan), akan mendapatkan kartu Garda Oto Experience Card,” terang Rudiansyah, dari divisi Hubungan Masyarakat Asuransi Astra kepadaKompasOtomotif, Jumat (27/6/2014).
Kartu “sakti” itu, lanjut Rudi, bisa diaktifkan untuk mendapatkan benefitnya, yakni bantuan layanan darurat –termasuk derek- secara gratis di sepanjang jalur mudik di Jawa dan Bali. Saat terjadi kejadian yang tidak terduga, pemilik kartu bisa menghubungi pusat informasi sekaligus telepon layanan darurat, 021-500112.
“Bantuan layanan darurat yang tersedia meliputi aki bermasalah, ban kempis, kunci tertinggal di dalam mobil, sampai macam-macam gangguan mesin seperti kendala kelistrikakn, transmisi, fungsi rem, serta overheat. Semua itu akan ditangani armada Garda Siaga Emergency Roadside Assistance,” jelas Rudi.
Program ini memadukan antara otomotif, industri asuransi, dan bisnis pasar swalayan. Hanya berlaku untuk kendaraan roda empat selama 24 jam setiap hari hingga 31 Agustus 2014.